HEADLINE

Pilratin Kubulikujaya, Romlan Menag Telak

Batuketulis, WL - 05 Juli 2011

Warga Pekon Kubulikujaya Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar pemilihan peratin (pilratin), untuk periode 2011-2016, Selasa (5/7).

Dari dua kandidat, Romlan (1) dipastikan memimpin pekon itu dengan memperoleh suara terbanyak, yakni 576 suara. Sedangkan rivalnya Subhan (2), hanya memperoleh 212 suara.

Diketahui, daftar pemilih tetap (DPT) di pekon itu sbanyak 989 orang, sementara10 suara tidak sah, selebihnya surat suara tidak terpakai.
Hal tersebut diungkapkan, Selamat Handayani, kepada Warta Lambar, Selasa (5/7). Menurutnya beberapa warga yang tidak hadir dalam pemilihan tersebut selain berhalangan juga tidak berada di pekon.

Selamat menambahkan, dengan terpilihnya Romlan menjadi peratin itu artinya pekon tersebut telah memiliki peratin definitif setelah mekar dari pekon induk Batukebayan.

Selaku panitia pihaknya berharap peratin terpilih mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab. “Dan membawa perubahan untuk pekon,” pungkasnya.

Sekadar tambahan, nampak hadir pada pilratin tersebut Camat Haiza Rinsa, SH, Kapolsek Belalau AKP Abdurrahman, SH, dan peratin se-Kecamatan Batuketulis. (rom)

Tidak ada komentar