HEADLINE

Kampanye Edy-Pai, Meski Hujan Tetap Ramai



LAMPUNG BARAT - Kampanye dialogis dan temu tokoh yang digelar calon wabup Lambar 2017-2022, H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) di Lingkungan Rejosari Kelurahan Sekincau sekitar 300 meter dari jalur Liwa-Kotabumi, Selasa (8/11), dihadiri lebih dari 250 orang pendukungnya.

Turut hadir pada acara yang digagas DPC Partai Gerindra itu, Ketua H. Untung, fungsionaris, dan juga kader parpol besutan Prabowo tersebut, Ketua DPD PKS Sucipto, calon pengganti antar waktu Paisol dari PPP, Maspa Joni, simpatisan, dan kader militan lainnya.

Menariknya, meski pada pelaksanaan  acara berlangsung hujan deras, namun antusiame masyarakat cukup tinggi. Masyarakat datang dari beberapa pekon sekitar Kelurahan tersebut tumplek-blek di bawah tenda dan berteduh di teras-teras rumah penduduk dengan riang gembira.

"Edy-Pai hadir di Rejosari memenuhi agenda yang digagas Partai Gerindra, salah satu parpol pengusung selain Partai Demokrat, PPP, PKS, PKB, dan Partai Nasdem. Kebetulan hanya pak wakil yang hadir, karena pak cabupnya ada kegiatan serupa di lain tempat," ungkap juru bicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar