HEADLINE

Fitri Dwiyudha Dan Ridho Terpilih Sebagai Duta Muli Mekhanai

Lampung Barat, Audisi peserta telah dilaksanakan pada 2 Juni 2013 bertempat diaula Pemda Lampung Barat pemenang tersebut juga merupakan para Finalis Lomba Muli Mekhanai Lampung Barat kata Seketaris Perkumpulan Keluarga Berancana Cabang Lampung Barat Drs Sandarsyah mendampingi ketua PKBI lambar Dra. Hj. Helwiyati Komala Dewi.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilakukan berupa ceramah dan diskusi tentang kesehatan reproduksi dan seksual yang disajikan oleh pengurus PKBI Cabang Lampung Barat, tes tertulis dan wawancara kepada para Finalis Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Barat. Sedangkan pengumuman dan penyerahan piagam serta medali kepada duta tersebut diserahkan pada saat acara grand final pemilihan muli mekhanai tahun 2013 ini. Senin (3 Juni ) pukul 19.30 WIB digedung Serba Guna Lampung Barat.

Kalau kita berbicara masalah kesehatan reproduksi remaja tidak hanya membahas masalah kesehatan reproduksi serta hak-haknya saja, tetapi juga menyangkut juga NAPZA (narkotika ,psikotropika, dan zat adiktif lainya ). HIV-AIDS dan penyakit menular seksual (PMS) ,dan permasalahan –permasalahan remaja lainnya.kita berharap dengan terpilihnya Duta Kesehatan Reproduksi dan Seksual Kabupaten Lampung Barat tahun 2013 ini dapat mengampanyekan akan pentingnya kesehatan repruduksi bagi remaja. Dengan adanya duta kesprosek diharapkan mereka dapat mengadvokasi, mengkomunikasikan, menginformasikan dan mengedukasikan kepada remaja lain pungkas sandarsyah .(irw)


Tidak ada komentar