HEADLINE

Pesisir Tengah Gelar Rakor


Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di aula kecamatan setempat, Senin (14/1), membahas secara global proyeksi kecematan tersebut yang lebih baik.

Camat Edy Mukhtar, S.P., mengatakan awal tahun 2013 ini harus bisa ditekadkan menjadi lebih baik. Edy berharap semua tugas yang dijalankan di bidangnya masing-masing harus benar-benar memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa memberikan servis yang baik seperti yang kini masih kita jalani tahap pendistribusian e-KTP dimana peran pemangku, kepala lingkungan, peratin, serta lurah harus bersama membantu kecamatan dalam hal ini.”

Dalam Rakor tersebut, Kapolsek AKP Suparman menyampaikan Pesisir Tengah termasuk wilayah yang aman, namun dalam hal itu perlu diketahui keamanan dan rasa nyaman masyarakat harus terus di tingkatkan. “Sebagai orang baru dikecamatan ini saya sudah menilai kalau kecamatan ini lebih unggul keamanannya namun dilihat dari sisi kriminalitasnya, seperti yang terjadi di daerah lainnya yang cukup rentan dengan kejahatan seperti begal dan lainnya. Yang jelas untuk menjaga keamanan serta bagaimana kita meningkatkannya bukan ditangan aparat saja namun terletak pada individu masing-masing terlebih dahulu. Mari kita mulai menjaga keamaan yang saat ini ada dimulai dari diri sendiri terlebih dulu baru keluarga kita dan seterusnya, itu adalah pokok terciptanya masyarakat aman dan nyaman,” tandas Suparman. (nov)

Tidak ada komentar