HEADLINE

Serius Mencalon, Piterson Bikin SKCK

Drs. H. Piterson Syukri, M.Si

Balikbukit, WL - Menunjukkan keseriusan dirinya maju mencalon sebagai bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) periode 2012-2017, Drs. H. Piterson Syukri, M.Si membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Senin (4/6). Dia datang langsung diiringi tim suksesnya. Seusai membuat SKCK, Piterson yang bakal menggandeng birokrat asal pesisir Drs. H. Rusli Rasyid, M.M. bersilaturrahmi dengan Kapolres AKBP Tatar Nugroho, S.IK, SH.

Dikonfirmasi seusai mengikuti proses pembuatan SKCK, Piterson mengatakan kalau hal tersebut menujukkan dirinya serius untuk mencalon. Karena itu dia berharap semua pihak yang selama ini mempersepsikan diri selalu bersikap setengah hati akan terjawab. “Niat saya maju mencalon tidak seperti yang diisukan selama ini. Saya tetap maju. Ini saya buktikan dengan hari ini membuat SKCK sebagai salah satu kelengkapan berkas mencalon,” ujar Piterson.

Piterson menandaskan, dengan dirinya membuat SKCK tersebut adalah sebagai langkah maju mendukung rencana terssbut. Setidaknya, tandas dia, sampai kemarin baru dirinya yang telah membuat SKCK dari beberapa nama balon yang telah mengemuka selama ini. “Sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi saya terhadap keluarga besar dan seluruh masyarakat Lambar, saya membuat SKCK menunjukkan saya akan tetap maju sebagai bupati,” pungkasnya. (aga)

1 komentar:

  1. tunduk dan bangkit melawan penindasan karna diam adalah sebuah penghianatan...semangat

    BalasHapus