HEADLINE

Alumni Dukung Jon Edwar

Balikbukit, WL-Dukungan terhadap bakal calon (balon) wakil bupati (wabup) PDIP Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Drs. Jon Edwar, M.Pd. terus mengalir. Kali ini yang telah menyampaikan dukungan secara terbuka Ikatan Alumni (IKA) SMAN Pesisir Selatan. “Kami alumni SMAN Pesisir Selatan yang saat ini masih kuliah di berbagai Perguruan Tinggi (PT) telah menyatukan sikap memberikan dukungan terhadap Jon Edwar,” kata Semerza Fransiska, yang kini masih kuliah di Unila, Senin (2/4.
Menurut dia, sosok Jon Edwar merupakan guru yang bisa menjadi panutan, baik oleh kalangan guru maupun siswa-siswi. “akanya kami sudah sepakat menyatakan dukungan. Selama kami sekolah di SMAN Pesisir Selatan, banyak sekali pelajaran yang kami dapatkan dan dalam membina siswa dilakukan oleh beliau dengan disiplin yang sangat tinggi, tetapi tetap mengutamakan pendekatan.”
Senada diungkapkan Dendi Saputra, yang kini kuliah di IAIN Raden Intan Bandarlampung. “Kalau PDIP dan balon bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. menggandeng Jon Edwar sebagai cawabup, kami bukan hanya sebatas memberikan dukungan, lebih dari itu menjadi relawan.
Dijelaskan, hingga saat ini anggota IKA SMAN Pesisir Selatan jumlahnya mencapai ribuan, dan itu merupakan dukungan ril yang bisa didonasikan kepada Jon Edwar ketika kami digandenga Mukhlis. “Jumlah kami ribuan, dan kami sepakat akan melakukan kampanye untuk pemenangan Mukhlis-Jon Edwar,” ujarnya. Ditambahkan, agenda utama apabila Jon Edwar dipilih PDIP dan Pak Mukhlis, pada saat hari raya tiba, pihaknya akan mengadakan reuni akbar mengundang alumni dari angkatan pertama. Bahkan, seluruh alumni yang saat sedang kuliah di berbagai PT, seperti Unila, IAIN, STKIP, Darmajaya, Malahayati, Akper, serta yang lain sudah menyatukan sikap akan menjadi garda terdepan dalam meraih kemenangan. (aga)

Tidak ada komentar