HEADLINE

Makmur Mendaftar Wabup di Demokrat

Balikbukit, WL-Setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) wakil bupati (wabup) di Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) beberapa waktu lalu, Drs. H. Makmur Azhari kembali mendaftarkan diri untuk posisi yang sama pada Panitia Teknis Penjaringan DPC PD, Rabu (29/2).

Makmur mengambil berkas pendaftaran sekaligus melunasi administrasi pendaftaran Rp20 juta, didampingi beberapa kerabat dekatnya, sekitar pukul 09.00. Selang tujuh jam setelah pengambilan, sekitar pukul 16.00, Makmur mengembalikan formulir pendaftrannya diwakili putranya, Erwinsyah, S.H.

Menurut Erwinsyah, tidak mengembalikan beras langsung karena ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan. “Beliau ada kepentingan yang lain,” katanya.

Wakil Ketua Teknis Penjaringan, Naspi mengatakan jika waktu pengambilan dan pengembalian berkas telah ditutup Rabu (29/2) sekitar pukul 16.00.

Terkait perlengkapan berkas Makmur Naspi mengatakan ada beberapa yang perlu dilengkapi. Kendati demikian, Naspi membenarkan jika Makmur telah melunasi administrasi Rp20 juta. Dia mengatakan waktu perlengkapan berkas bagi balon ditunggu satu pekan mendatang. “Bagi yang telah mengembalikan berkas dan belum lengkap kami tunggu hingga 7 Maret,” pungkas Naspi. (esa)

Tidak ada komentar