HEADLINE

Sundari Mendaftar Balon Wabup

Balikbukit, WL-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat  (PD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Hj. SW Sundari mengembalian formulir pendaftran ke Sekretariat Panitia Teknis Penjaringan PD, Rabu (29/2). Pengambilan sekaligus pengembalian berkas pendaftrannya diwakili pengurus partai berlambang bintang tiga tersebut, Joni Yawan dan Suhartato.

Menurut Joni, Sundari tidak mengambil langsung karena yang bersangkutan tengah menghadiri musyawarah anak cabang (musancab) PD di daerah pesisir. Menurut Joni, semua persyaratan yang telah ditentukan partai telah dipenuhi, termasuk melunasi administrasi nalon wabup Rp20 juta. Kendati demikian ada beberapa berkas yang perlu dilengkapi.

“Buk Sundari telang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran dihari terakhir. Uang administrasi telah dilunasi. Hanya saja beberapa berkas perlu perbaiakan,” kata Joni.

Wakil Ketua Teknis Penjaringan, Naspi membenarkan jika Sundari telah mengembalikan berkas pendaftaran balon wabup. Naspi juga membenarkan jika Sundari telah melunasi administrasi Rp20 juta. Dia juga tidak menampik jikaada beberapa berkas Sundari belum di lengkapi. Bagi balon yang berkasnya nelum sepenuhnya lengkap pihaknya bakal menunggu hingga satu minggu ke depan.
“Waktu pengambilan dan pengembalian berkas telah ditutup sekitar pukul 16.00. bagi yang telah mengembalikan berkas dan belum lengkap kami tunggu hingga 7 Maret,” pungkas Naspi. (esa)

Tidak ada komentar