HEADLINE

Jelang UN Bina Islami Makin Giat

Krui Selatan, WL-Menjelang Ujian Nasional (UN) yang bakal digelar April mendatang membuat seluruh dewan guru di Pondok Pesantren Bina Islami Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) semakin giat menggelar les terhadap calon peserta UN.

Demikian dikatakan Nuril Amin, S.Pd., mendampingi Pimpinan H. Johan Iskandar Th., S.Pd., M.M. kepada Warta Lambar, Rabu (7/3). Menurut Nuril kini pihaknya terus menggelar les kepada seluruh murid yang akan mengikuti UN mendatang. Hal itu bertujuan agar pada saat UN digelar seluruh peserta dapat mengikuti UN dengan kondisi yang benar-benar siap.

Nuril menjelaskan les atau belajar tambahan diluar jam sekolah telah dilakukan sejak dua bulan lalu hingga kini kegiatan tersebut masih terus dilakukan. “Sampai sekarang les yang terus kita lakukan cukup berbuah manis terbukti dengan LUN yang kita langsung sejak beberapa hari terakhir umumnya peserta dapat menjawabnya dengan baik,” ungkap Nuril.

Nuril berharap agar seluruh calon peserta UN dapat mengikuti les dengan baik agar saat UN dilangsungkan peserta memiliki persiapan yang maksimal. Masih kata Nuril seluruh murid yang kini duduk dibangku kelas akan mengikuti UN di SMAN 1 Kecamatan Pesisir Tengah.

“Kami akan terus berusaha dengan semampunya agar murid kami dapat lulus 100%, namun kami juga berharap agar murid yang akan mengikuti UN dapat mengikuti les dengan baik,” tutup Nuril. (nov)

Tidak ada komentar