HEADLINE

SMC Bakal Gelar Turnamen Sepakbola

Pesisir Selatan, WL-Sunset Motor Comunitty (SMC) yang bermarkas di Pekon Sumurjaya Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) merencanakan menggelar turnamen sepakbola dilangsungkan di lapangan sepak bola Pekon Biha. Itu dalam rangka kembali meramaikan dunia persepakbolaan di wilayah pesisir. Demikian dikatakan Ketua Riza Efendi, A.Md.Kep. kepada Warta Lambar, Rabu (7/3).

Kata Riza, pihaknya kini tengah melakukan pengajuan proposal ke beberapa tempat, salah satunya ke Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., untuk mendapatkan bantuan dana pelaksanaan turnamen tersebut.
Riza menjelaskan bahwa pihaknya menggelar turnamen tersebut bertujuan untuk melakukan pencarian bakat-bakat muda dibidang sepak bola. Menurut Riza rencana awal jika pihaknya memiliki dana yang cukup turnamen dengan nama SMC Cup itu akan diikuti oleh seluruh klub yang ada diwilayah pesisir.

Riza berharap agar tujuannya untuk mencari bakat-bakat muda dapat terpenuhi dan diikuti oleh klub sepak bola yang dapat menjunjung tinggi sportifitas demi kelancaran turnamen tersebut. Rencana untuk digelarnya turnamen sepak bola disambut masyarakat dikecamatan dengan antusias yang cukup tinggi.

“Mudah-mudahan rencana kita untuk menggelar turnamen bulan depan dapat terwujud dan kami sangat berharap agar pada saat turnamen dilangsungkan klub yang mengikutinya dapat bermain dengan baik sehingga acaranya dapat berlangsung meriah sesuai antusias masyarakat dikecamatan ini,” tutup Riza. (nov)

Tidak ada komentar