HEADLINE

Harapkan Pembenahan Badan Jalan

Belalau, WL-Warga Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengharapkan insetansi terkait meningkatkan pembangunan badan jalan lingkar pekon yang sejak dua tahun lalu barbentuk onderlagh Sejak badan jalan dibuka tiga tahun lalu, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembangunan kembali.
Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat Agus Irawan, kepada Warta Lambar, Senin (12/3). Menurutnya, saat ini warga telah membangunan belasan rumah, pada sisi kiri dan kanan jalan yang masih tersusun batu tampa draenase tersebut.
Masih kata dia, antusias warga dengan dibukanya badan jalan tersebut begitu besar dengan bukti telah berdirinya belasan rumah pada jalur tersebut. Saat ini untuk mempermudah kendaraan melintas warga terpaksa menimbun badan jalan dengan tanah “Kami mengharapkan insetansi terkait agar meningkatkan pembangunan badan jalan, terlebih lokasi untuk mendirikan bangunan dipinggir jalan Nasional tidak tersedia,” terangnya.
“Hingga kapan kami melihat kondisi badan jalan yang baru dibukak tersusun belahan batu yang acap kali membuat roda kendaraan pecah disaat melintas,”pungkasnya. (rom)

Tidak ada komentar