HEADLINE

Bupati Serahkan Bantuan Nelayan Miskin

Pesisir Selatan, WL-Penyerahan bantuan berupa beras kepada seluruh nelayan miskin di wilayah pesisir Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dipusatkan di Pekon Tanjungsetia Pesisir Selatan, dihadiri Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan nelayan dari setiap kecamatan diwilayah pesisir, seluruh camat, dan seluruh peratin di kecamatan itu cukup ramai dan disambut antusias masyarakat. Bagaimana tidak, nelayan yang kini masih mengalami kerugian akibat cuaca yang tidak bersahabat kini merasa terbantu dengan adanya penyerahan bantuan beras dari bupati.

Peratin Iskandarsyah, kepada Warta Lambar, Rabu (7/3), mengatakan pihaknya cukup berterima kasih dengan kepedulian bupati terhadap nelayan miskin yang ada diwilayah pesisir yang sejak beberapa bulan lalu terus mengalami penurunan penghasilan akibat cuaca ekstrim yang tak kunjung usai.

Iskandar menjelaskan bahwa kesuksesan acara tersebut merupakan hasil kerja keras masyarakat dikecamatan itu yang mempersiapkannya dengan baik. Iskandar berharap agar kedepan kepedulian yang bermanfaat cukup besar kepada nelayan miskin itu dapat terus dilakukan.

Camat Armen Qodar, S.P., menambahkan nelayan miskin yang ada diwilayah pesisir menerima bantuan sebagai bentuk kepedulian bupati terhadap nelayan miskin disambut dengan cukup baik. Armen juga berharap agar hal serupa dapat terus ditingkatkan dan tidak hanya terhadap nelayan, melainkan terhadap seluruh masyarakat yang membutuhkan. “Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut nelayan miskin merasa cukup terbantu,” ungkap Armen. (nov)

Tidak ada komentar