HEADLINE

Berkas Balon PAN ke Provinsi

Pesisir Tengah, WL-Tim Penjaringan Balon Bupati-Wabup PAN Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Jumat (2/3), menyerahkan berkas pendaftaran balon ke DPW PAN Lampung. Berkas balon yang masuk ke partai besutan Amin Rais itu diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan H. Herwan, S.H., didampingi Sekretaris Mursid dan anggota Yusef Arafat diterima Wakil Ketua I DPW PAN Abdullah Sani.

Mursid mendampingi Ketua Herwan, kepada Warta Lambar, Minggu (4/3), mengatakan pihaknya telah menyerahkan dua berkas formulir pendaftaran balon bupati atas nama Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. dan H. Fahrurrazi, S.P., M.M. dihadiri Ketua-Sekretaris DPD Suaidi Damhuri, S.Sos.-Klenting Ismoro.

Mursid menjelaskan penyerahan berkas formulir pendaftaran balonbup berlangsung lancar, pihaknya juga akan berupaya agar pada saat pemilukada digelar yang dijadualkan dilangsungkan 27 September mendatang berlangsung dengan baik.

Mursid berharap agar PAN dapat membawa cabup yang terbaik, yaitu calon yang benar-benar memikirkan kesejahteraan masyarakatnya dan demi kemajuan Lambar yang masih membutuhkan banyak pembangunan. “Kami berharap agar PAN dapat mengusung calonnya yang terbaik demi kesejateraan Bumi Beguai Jejama Sai Betik ini,” pungkas Mursid. (nov)

Tidak ada komentar