HEADLINE

Andlik FC Juara III

Krui Selatan, WL-Klub sepak bola asal Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Andlik Football Club (FC), Sabtu (3/3) malam, merayakan pesta kemenangan, meski hanya mampu meraih Juara III pada Turnamen Golkar Cup yang helat di Pekon Waynapal beberapa waktu lalu. Pesta kemenangan itu dihadiri Ketua Panitia Golkar Cup Effendi, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan peratin setempat.

Effendi, kepada Warta Lambar, mengatakan Andlik FC adalah klub sepak bola yang sejak dulu sudah dikenal masyarakat klub sepak bola yang cukup sulit untuk ditundukkan. Hingga kini kiprah Andlik FC di dalam kancah persepakbolaan di pesisir cukup diperhitungkan klub-klub lawan.

Effendi menjelaskan beberapa waktu dalam turnamen yang dilangsungkan pihaknya terkait peringatitan hari ulang tahun kecamatan untuk kali pertama, Andlik FC berhasil kampiun. Namun kali ini harus puas di posisi ketiga.
Perayaan pesta kemenangan tersebut terbilang cukup lancar dan meriah, itu tak lepas dari kekompakan seluruh pemain Andlik FC dalam menjaga acara dimaksud.

“Sejauh ini kami mengenal Andlik FC adalah klub sepak bola yang cukup menjunjung tinggi sportivitas dan kehebatan dari Andlik FC tidak hanya dikenal dikecamatan ini saja. untuk itu mudah-mudahan dalam turnamen yang digelar dikecamatan ini prestasi Andlik FC dapat terus meningkat,” pungkas Effendi serayamnambahkan Juara I dan II Balaikencana dan Waynapal. (nov)

Tidak ada komentar