HEADLINE

Polsek Balikbukit Gagalkan Aksi Pencurian

Balikbukit, WL-Kesigapan aparat Polsek Balikbukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya, patut diacungi jempol. Selasa (7/2) dinihari, anggota polsek setempat menggagalkan percobaan pencurian di rumah dinas Camat Agustina Handayani, S.Sos. Kapolsek AKP Yuliansyah mendampingi Kapolres AKBP Tatar Nugroho, S.Ik., S.H., pihaknya menerima laporan aksi mencurigakan di rumah tersebut. Tak mau kecolongan, anggota yang piket langsung sigap menuju tempat kejaian perkara (TKP).

“Aksi mencurigakan yang dilakukan orang itu diduga hendak melakukan pencurian di rumdis camat. Itu karena pelaku telah berupaya memutus arus listrik di rumdis tersebut dengan cara mengutak atik saklar KwH,” terang Yuliansyah.  
Menyadari aksinya dicium petugas, pelaku langsung melarikan diri ke semak-semak sekitar kantor camat setempat. Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga pukul 04.00 WIB.

Yuliansyah langsung turun ke lokasi guna memastikan aksi tersebut tidak memakan korban. Belum diketahui berapa jumlah pelaku. Kini polsek terus melakukan penyelidikan di lapangan.

“Kasus ini akan terus kami usut. Dan kami terus melakukan penyelidikan di lapangan,” ujar Yuliansyah. (esa)

terbit Tanggal 08 Februari 2012

Tidak ada komentar