HEADLINE

Hari Ini Sertijab Lurah Sekincau

Sekincau, WL-Serah terima jabatan (sertijab) Lurah Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), antara Dahurudin, S.E. yang dipromosi menjabat sekcam Sekincau dengan Misno, S.E. mantan Kasi Pemerintahan Masyarakat Pekon dan Kelurahan (PMPK) setempat, dipastikan digelar Kamis (23/2) di aula kelurahan setempat.

Seremoni tersebut dijadualkan dihadiri pejabat dinas terkait, uspika,  peratin, serta masyarakat kelurahan tersebut. Dikatakan Misno, kepada wartawan koran ini, Rabu (22/2).
Menurutnya, saat rolling pejabat struktural beberapa waktu lalu, dirinya diberi kepercayaan menjabat lurah Sekincau menggantikan Dahurudin yang dipercaya menjadi sekcam menggantikan Agung Satriono, S.E. yang dipercaya menjabat camat menggantikan Drs. Junaidi Jamsari, M.M. sementara Junaidi sendiri dipercaya menjabat sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD). “Sertijab rencananya digelar pukul 08.00 hingga selesai,” jelasnya.

Lanjut Misno, dirinya akan berupaya untuk menjalankan tugas sebagai lurah sebaik mungkin. Dia berharap camat juga tidak segan-segan memberi masukan agar bisa mengerjakan semua tugas dengan baik. Itu mengingat dirinya selama 19 tahun bertugas di kantor kecamatan dan baru pertama kali menjabat lurah. Sambungnya, jika sebelumnya ia bertugas sebagai kasi PMPK, saat ini dirinya merasakan nuansa baru mengemban amanah sebagai lurah. Banyak pekerjaan yang belum ia mengerti dan pahami, namu akan terus berupaya untuk terus mengerjakan semua tugas sebaik mungkin. (nop)

Tidak ada komentar