HEADLINE

Warga Dambakan Pemimpin Pro-Rakyat

Gedungsurian, WL - Warga Pekon Gedungsurian Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mendambakan Peratin Boimin yang baru seminggu dilantik pro-rakyat. Hal tersebut dijelaskan tokoh masyarakat setempat War, kepada Warta Lambar, Selasa (18/10). Menurutnya, seorang pemimpin yang pro rakyat dan lebih mengutamakan kemajuan pekon serta masyarakatnya merupakan salah satu keinginan masyarakat setempat. “Kami sangat mengharapkan seorang peratin yang betul-betul memimpin untuk maju,” jelasnya.

Ditambahkanya, terlebih saat ini pekon tersebut memiliki pemimpin yang baru setelah dilantik beberapa hari lalu yaitu, Peratin Boimin yang menggantikan mantan Peratin Karsono.

Masih kata dia warga pekon tersebut, mengaharapakan peratin baru itu membuktikan semua misi dan visi yang telah digembar-gemborkanya terhadap masyarakat sebelum menjabat sebagai peratin. “Sekarang dia sudah menjabat tiba saatnya dia membuktikan semua janjinya sebelum manjabat,” tambahnya.

Terpisah Peratin Boimin menambahkan, pihaknya akan terus berupaya memajukan pekon serta mensejahterakan masyarakat. “Saya akan terus berjuang semampu saya dalam memajukan pekon serta mensejahterakan masyarakat  dengan segala program yang ada,” pungkasnya. (san)

Rabu, 19 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar