HEADLINE

Tribudisukur Siap Berlaga di Provinsi

Kebuntebu, WL - Pekon Tribudisukur Kecamatan Kebuntebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mempersiapkan diri mengikuti Lomba Pekon Tingkat Provinsi Lampung beberapa bulan mendatang. Hal tersebut dijelaskan Peratin Sudarman, Kepada Warta Lambar, Selasa (18/10).

Menurutnya, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti lomba pekon tingkat provinsi. Mengingat, pekon tersebut merupakan salah satu pekon yang mengikuti lomba dan mewakili Lambar.

Ditambahkanya, hal-hal yang dipersiapkan dalam antara lain, kebersihan lingkungan, Kesejahteraan masyarakat, PKK, Kesehatan masyarakat dan kinerja perangkat pekon. “Kita masih mempersiapkan segala sesuatu untuk mengikuti lomba,” jelasnya.

Masih kata dia, pihaknya menyarankan kepada kepala pemangku untuk terus mengkoordinir warga untuk memaksimalkan segala program, dalam menghadapi lomba demi manjadi yang terbaik.

Sudarman berharap, dalam pelaksanaan lomba nantinya pekon tersebut mampu menjadi yang terbaik dan membawa nama baik Lambar. “Saya optimis pekon ini menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (san) 

Rabu, 19 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar