HEADLINE

Diundur, Sosialisasi Campak di Waytnong

Waytenong, WL - Sosialisasi campak di Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diundur dari jadual semula Selasa (18/10) menjadi Rabu (19/10). Hal tersebut dijelaskan salah seorang kader Posyandu Pekon Puralaksana, Dewi Ernita, kepada Warta Lambar, Selasa (18/19). Menurutnya, sosialisasi campak se-Waytebong wacana akan dipusatkan di Puskesmas Karangagung.

Ditambahkanya, kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Bupati Drs. H. Mukhlis Basri. M.M. dan Ketua TP PKK PKK Dra. Hj. Helwiati Komaladewi Mukhlis, Uspika, serta seluruh kader PKK posyandu dari masing-masing pekon.

Masih kata dia dengan adanya sosialisasi tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat Waytenong utamanya untuk memahami serta mengerti nilai sebuah kesehatan, utamanya bagi anak-anak dan seluruh masyarakat.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut, mengingat pentingnya sosialisasi semacam itu bagi masyarakat. “Jangan karena diundur masyarakat kecewa dan tidak mau datang lagi,” Pungkasnya. (san)

Rabu, 19 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar