HEADLINE

Lima Pelaku Judi Dibekuk

Rabu, 14 September 2011

Pesisir Tengah, WL - Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membekuk lima terduga
perjudian di Pekon Menyancang Kecamatan Karyapenggawa, Selasa, (13/9), sekitar pukul 11.00. Kapolsek AKP Azizal Fikri, S.E., mendampingi Kapolres AKBP Harri MF, SIK, kepada Warta Lambar, Selasa (13/9), mengatakan pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat setempat.

Mendapat laporan anggota langsung melakukan penangkapan setelah terlebih dahulu mengadakan penyelidikan. “Informasinya dari masyarakat setempat dan anggota kita, setelah itu kita langsung beroperasi dan yang memimpin penangkapan tersebut saya sendiri,” ungkap Azizal.

Masih kata Azizal, dalam operasi tersebut pihaknya berhasil menangkap lima pelaku perjudian, masing-masing A. Gunawan, Hendri Yanto, dan Erwin,ketiganyawarga Pekon Menyancang. Dua lainnya, yakni warga Gunungkemala Nusirwan dan warga Sukabaru, Rafiq. Kelima terduga digelandang berikut barang bukti (BB) kartu remi, kartu domino, dan uang tunai sebesar Rp940 ribu. “Pelaku berikut BB sudah kita amankan,” lanjut dia.

Dalam penangkapan itu, pihak polsek mengerahkan 15 personel dan berlangsung selama satu jam tanpa perlawanan. “Penangkapan ini hanya berlangsung sekitar satu jam tanpa perlawanan. Hanya kelimanya berusaha melarikan diri, tetapi anggota kita langsung mengejar pelaku dan berhasil ditangkap,” pungkas
Azizal. (nov)

Tidak ada komentar