HEADLINE

Peratin Ulukrui Dilantik

Waykrui, WL

Jumat (24/6), Pperatin Pekon Ulukrui Kecamatan Waykrui Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Dewan Putra, dilantik Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Nirlan, SH, MM mendampingi Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, MM.

Dewan Putra saat dikonfirmasi Warta Lambar usai pelantikan, mengatakan akan terus berusaha agar pekon yang dipimpinnya saat ini lebih sejahtera. ”Saya akan mengemban tugas yang pemerintah berikan dengan sebaik mungkin agar masyarakat tidak kecewa atas apa yang telah saya lakukan,” ungkap Dewan.

Masih kata Dewan, transparansi terhadap masyarakat akan diterapkannya agar antara warga dan peratinnya terjalin rasa kekeluargaan dan peran serta masyarakat dalam membangun pekon akan selalu diharapkan.

Peratin yang membawa visinya mengantar masyarakat menuju kesejahteraan itu akan menyatukan warganya yang pro dan kontra saat pilratin dulu dengan terus meningkatkan silaturahmi kepada masyarakatnya.

“Meskipun saat ini saya menjadi peratin, saya sadar tidak dapat membangun Pekon Ulukrui tanpa peran masyarakat. Mudah-mudahan saya dapat mewujudkan visi saya bersama masyarakat”, pungkas Dewan. (nov)

Tidak ada komentar