HEADLINE

Dilantik, PR PDIP Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, WL - 10 Juli 2011

Untuk mensinergikan dan pemantapan tujuan serta kepengurusan partai, Sabtu (9/7), Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Drs. H. Mukhlis Basri, MM melantik Pengurus Ranting (PR) se-Kecamatan Pesisir Selatan.

Dalam pidatonya, Mukhlis menyampaikan tujuan yang dianggap sangat mendesak saat ini, yakni langkah memenangkan calon PDIP pada Pemilukada 2012 mendatang, siapapun calon  yang diusung partai berlambang banteng dalam lingkaran dengan moncong putih itu.

Semua kader, lanjutnya, harus siap. Bagi yang merasa tidak sanggup segera minggir dari PDIP. “Sebagai partai pemenang tentunya kita tidak mau terkalahkan. PDIP tidak pernah akan kalah,” support Mukhlis.

PR, sambungnya, merupakan ujung tombak partai. Sebab itu, kalau ingin menang harus bekerja keras dan tidak berleha-leha. “PDIP merupakan partai pemenang. Jadi dari bupati-pengurus RT adalah miik kita.”

Selaku pengurus partai, kata dia lagi, harus menjalin komunikasi yang baik dan sehat dengan seluruh jajaran yang ada. Banyak program bupati, camat, peratin. Sebab itu diminta seluruh jajaran pengurus partai ikut dan mengerti akan program-program dan harus bisa menyosialisasikan dengan mesyarakat.

Serta ikut mengawal program tersebut hingga sampai ke masyarakat tentunya. Mengawal dari posisi yang baik kepada semua pengurus partai. Sebab, pengurus partai bertugas berbuat baik. “Insya Alloh masyarakat akan suka pada PDIP,” kata Mukhlis.

Daerah Pemilihan (DP) I, ujar Mukhlis, merupakan potensi yang potensial. Jadi pengurus partai harus betul-betul bersatu. Pada kesempatan yang sama juga diadakan sunatan massal diikuti 55 anak dari lima belas pekon di kecamatan itu.

Mukhlis menegaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin partai PDIP. “Dan jangan dilihat dari nilainya tapi yang jelas PDIP tidak pernah lupa pada masyarakat,” pungkasnya. (adv/samsul hadi)

Tidak ada komentar