HEADLINE

Parosil Serahkan Bantuan Sembako dan Insentif Guru Ngaji, Baznas Bantu Beras

Parosil Serahkan Bantuan Sembako dan Insentif Guru Ngaji, Baznas Bantu Beras

WARTALAMBAR - KEBUNTEBU
- Bupati Parosil Mabsus didampingi sejumlah pejabat terkait berkenan menyerahkan bantuan sembako dan insentif untuk guru ngaji  di Kantor Camat Waytenong dan di kediamannya Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebuntebu, Rabu (5/4/21).

Penyerahan bantuan diterima langsung para guru ngaji di enam kecamatan yang penyerahannya dilakukan di dua tempat untuk menghindari kerumunan, yakni di Kantor Camat Waytenong untuk Kecamatan Airhitam, Waytenong dan Sekincau.

Sementara untuk Kecamatan Sumberhaya, Kebuntebutebu, dan Gedungsurian diserahkan di kediaman bupati Pekon Purawiwitan Kebuntebu.

Bersamaan dengan penyerahan sembako dan insentif, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lambar mendistribusikan bantuan beras 300 paket @ 5Kg diterima masyarakat Kecamatan Waytenong, Airhitam, Kebuntebu dan Gedungsurian. 

-- Secara pribadi Parosil juga memberikan alat kelengkapan ibadah berupa sarung dan mukena kepada masyarakat penerima bantuan yang hadir.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pak bupati dan pemerintah daerah kepada masyarakat dan semoga dapat bermanfaat." Demikian Parosil. (aga/WLC)

Tidak ada komentar