HEADLINE

Warbiasa! Lambar Raih WTP Ke-11

Warbiasa! Lambar Raih WTP Ke-11

WARTALAMBAR, LIWA
- Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mencatatkan raihan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-11 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung. 

Seremoni penghargaan diserahkan Kepala BPK Lampung Andri Yogama diterima Bupati Parosil didampingi Ketua DPRD Edi Novial, Inspektur Nukman, dan Kepala BPKD Okmal di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Selasa (4/5/21).

Pemkab Lambar sendiri mendapatkan penghargaan WTP tersebut untuk kali Ke-11 berturut-turut atas penyerahan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah derah tahun anggaran 2020.

Parosil pada kesempatan tersebut menyampaiakan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berperan dan bekerja keras sehingga penghargaan tersebut dicapai.

”Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, karena WTP diraih berkat kerja keras dan  dukungan semua pihak. Prestasi yang telah diraih dalam 11 tahun terakhir seyogianya dipertahankan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya dan Indonesia Maju." Demikian Parosil. (aga/WLC)

Tidak ada komentar