HEADLINE

Parosil Serahkan Bantuan Guru Honorer, Guru Ngaji, Imam Masjid, dan Marbot


WARTALAMBAR, LIWA
- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Kepala BPBD Maidar, Kadis  Kominfo Padang Priyo Utomo, Kadis Pendidikan Bulki, Kadis Kesehatan Widyatmoko Kurniawan, Kadis Sosial Jaimin, Kabag Kesra Noviandri, dan camat, berkenan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk para guru ngaji, imam masjid, marbot, dan guru kontrak daerah-guru honor murni bertempat di SDN 2 Pekon Bakhu dan di Masjid Al Barokah Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis, Kamis (6/4/21).

Bantuan diterima guru honor kontrak daerah-guru honor murni berupa sembako plus buku rekening tabungan guru honor murni di tiga kecamatan, masing-masing Pagardewa, Batuketulis, dan Belalau.

Pada kesempatan tersebut, menanggapi isu terkait akan ada penutupan atau penyekatan pada jalan Poros Nasional,  Pinusan--Perbatasan Lambar-Lampura, Parosil menegaskan hal itu adalah tidak benar (hoax).

Dia berharap masyarakat agar dalam bermedia sosial masyarakat lebih cerdas dan teliti tidak mudah terpancing isi atau postingan yang tidak jelas sumber informasinya.

Dia juga mengimbau masyarakat tetap  waspada dan mengedepankan protokol kesehatan.

"Karena kasus wabah covid-19 masih meningkat, jadi diharapkan sholat di rumah. Boleh melaksanakan ibadah di masjid tetapi dengan syarat sudah berkoordinasi kepada pihak terkait. Jangan sampai usaha kita dari awal untuk membasmi covid 19 sia-sia," tegas Parosil. (aga/WLC)

Tidak ada komentar