HEADLINE

Sekkab Akmal Nasir Pimpin Safari Ramadhan di Sukau, Tekankan Masalah Prokes


WARTALAMBAR, SUKAU
- Sekkab Lambar  Akmal Abdul Nasir memimpin safari ramadhan di Masjid Al-Istiqomah Pekon Tebapering Kecamatan Sukau,  Senin (26/4/21). 

Tampak hadir mendampingi Asisten I Ismet Inoni, Sahli Bupati Saripan Halim, Kakan Kemenag Maryam Hasan, Ketua PA Nur Sa'id, Kadis Noviardi Kuswan, Kadistanbun Rusdi, Kadis PPKBPP dan PA Hendri Faisal, Kadis PTSP dan Naker Edi Yusuf, Kepala Litbang Paijo, Danramil, perwakilan Polsek Balikbukit, bhabin kamtibmas, uspika, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Sekkab Akmal Abd Nasir mengatakan,  pada masa pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum usai,  masyai tidak boleh takut namun  mengantisipasinya dengan mengikuti prokes. 

"Tidak boleh takut, namun tetap waspada. Tetap mengikuti prokes. Jika salah satu masyarakat tidak mengikuti prokes, maka masyarakat yang lain berhak memperingati/menegurnya," himbau Akmal. 

Sementara tokoh masyarakat Muadi, mengapresiasi program yang telah diluncurkan pemkab dalam membantu masyarakat.

"Kami masyarakat Tebapering berharap sekaligus mendukung program yang telah di bentuk pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. (aga/WLC)

Tidak ada komentar