HEADLINE

Safari Ramadhan, Wabup Hasnurin Buktikan Janji Politik di BNS


LIWA, WARTALAMBAR.COM - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. Mad Hasnurin beserta sejumlah pejabat menggelar Safari Romadhan 1442 H di Masjid Al-Furqon Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Selasa (20/4).


Safari bulan yang disucikan umat islam itu diikuti segenap jamaah masjid tersebut.


Suasana saum Ramadhan tahun ini diakui terasa berbeda lantaran masih di tengah pandemi covid-19. 


Namun demikian hal tersebut tetap dilakukan dalam rangka mengimplementasikan program-program yang sudah menjadi janji politiknya bersama Bupati Parosil Mabsus, S.Pd dalam kerangka  mensejahterakan masyarakatnya.


Meski dilanda pandemi Covid-19, Pemkab Lambar berupaya membangun daerah berhawa sejuk itu  yang lebih maju.


"Pemkab Lambar mengusung Pitu Program Unggulan dengan berbagai aspek untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakatnya," ujar Hasnurin.


Dia berharap masyaraka berperan aktif dalam bingkai satu kesatuan, saling asah, saling asih dan saling asuh, sehingga pembangunan yang kini tengah digalakkan  berkembang dengan baik, pada gilirannya mampu mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.


Sementara tokoh masyarakat setempat, Sanusi, mengaku bangga dan berterimakasih atas kehadiran Wabup Hasnurin dan rombongan yang telah berkenan berkunjunga ke BNS.


"Atas nama masyarakat BNS saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyempatkan untuk berkunjung di kecamatan BNS ini," tutup Sanusi. (aga/wartalambar)

Tidak ada komentar