HEADLINE

Jembatan Hasil Kerja Keras Satgas TMMD bersama Warga Akhirnya Selesai

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Berkat kerja keras Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat bersama masyarakat, pengerjaan jembatan penghubung Pekon Bandar Agung dan Pekon Srimulyo Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) akhirnya selesai dengan hasil yang memuaskan dengan persentase sudah mencapai 100 persen, Minggu, 27/10/2019. 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang fokus dengan program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat terbukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD sehingga pembangunan jembatan menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuasakan.

“Semangat gotong royong antara anggota Satgas TMMD bersama warga setempat, dengan terselesaikan pembangunan jembatan tepat pada waktunya ini sebagai bukti bahwa melalui  TMMD dapat menjadi pendorong percepatan pemerataan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat" ucap Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., M.Si..

Masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada TNI yang sudah mewujudkan harapan serta impian untuk memiliki jembatan penghubung kedua pekon tersebut. 

"Kami sangat bangga kepada bapak bapak TNI yang tanpa kenal lelah dalam bekerja juga menumbuhkan komunikasi yang baik kepada kami sehingga dapat menciptakan kekeluargaan yang sangat dekat" Ucap salah seorang warga Pekon Bandar Agung. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar