HEADLINE

Anggota Satgas TMMD Ke 106 Kodim/LB Jadi Orang Tua Asuh untuk Mengenal Lebih Jauh Kehidupan dan Kendala yang dirasakan Masyarakat

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -106 Kodim 0422/Lampung Barat, tidak hanya mewujudkan pembangunan sarana infrastruktur namun juga dapat menciptakan jalinan komunikasi yang baik melalui orang tua asuh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa.
  
Orang Tua asuh  merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas, demi lebih mengenali kehidupan dan kendala yang dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di daerah, sehingga diharapkan personil satgas mampu memberikan solusi dan membantu mengatasi kendala ataupun kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat serta bisa dapat mendalami apa yang di rasakan oleh masyarakat tentunya.

Dansatgas Lekol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., mengatakan, " Pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk kemanunggalan TNI dan rakyat semakin nyata, hubungan masyarakat dan TNI semakin terjalin kuat seiring kehidupan sehari-hari yang dijalani bersama antara warga dan TNI di lokasi TMMD " Ucapnya. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar