HEADLINE

Jaga Kebugaran Fisik, Satgas TMMD Ke-106 Olahraga Bersama Warga

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Berbagai cara dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat di lokasi TMMD dengan cara berolah raga bersama.

Untuk tetap sehat dan bugar, selain untuk menumbuhkan komunikasi yang erat, para anggota Satgas TMMD menyempatkan berolahraga dengan bermain bola voli bersama masyarakat. 

Komandan SSK TMMD, Kapten Arm Sahabudin  menyampaikan "Dengan kita berolah raga bersama warga  khususnya para pemudanya disela-sela waktu istirahat sore hari setelah seharian bekerja di sasaran TMMD agar kondisi fisik para anggota Satgas TMMD maupun warga tetap bugar, sehingga bisa melanjutkan pekerjaan keesokan harinya”, ujarnya

Selain sebagai sarana hiburan, olah raga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat. Kegiatan olahraga, sengaja digabungkan berbagai unsur masyarakat agar terjadi sinergitas yang bagus antar elemen masyarakat yang berada di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh.

“Dengan adanya kegiatan olahraga ini, masyarakat setempat akan semakin percaya, prajurit TNI yang melaksanakan TMMD yang ke-106 sangat mencintai dan dicintai rakyat, sehingga warga setempat senang dan mengakui bahwa TNI semakin jaya dan kemanunggalan TNI dirasakan oleh masyarakat" tambahnya.

Tidak ada komentar