HEADLINE

Bersama Masyarakat Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Percepat Pembangunan Infrastruktur

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Salah satu kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah gotong-royong, seperti yang dilakukan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat, bersama masyarakat bahu membahu dalam pekerjaan percepatan pembangunan membuat jembatan penghubung yang sudah mencapai 95 persen dalam prosesnya di Pekon Bandar Agung  Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat. 

Pembangunan Jembatan ini merupakan jalan  penghubung yang akan menghubungkan dua Desa  jembatan tersebut juga merupakan jalan utama bagi masyarakat  Pekon Bandar Agung dan sekitarnya, keberadaan jembatan tersebut sangat penting dalam menunjang kegiatan dan aktivitas warga sehari-hari, dapat berjalan normal kembali, dikarenakan jembatan ini merupakan sarana penunjang perekonomian warga. 

Kebersamaan atau kerjasama yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD dan masyarakat Pekon Bandar Agung Kecamatan BNS,  ini merupakan bukti bahwa dengan  bekerja sama dan bergotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat,  bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.

Pada Kesempatan tersebut Dan SKK Satgas TMMD ke-106 Kapten Arm Sahabudin  menghimbau kepada seluruh masyarakat,  untuk terus menjaga budaya gotong royong dimasyarakat, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa bersama-sama membangun dan menjaga sarana dan prasarana umum, sebagai wujud kita dalam mendukung program pemerintah daerah sehingga nantinya dapat menjadi contoh bagi Desa lainnya. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar