HEADLINE

Edy-Pai Garap Air Hitam


LAMPUNG BARAT - Paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) itu DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, disambut meriah masyarakat Pemangku Sarimulyo Pekon Semarang Jaya Kecamatan Air Hitam pukul 10.00 WIB, Jumat (18/11).

Sesuai jadual yang ditembuskan KPUD setempat, paslon nomor dua urut  tersebut menggelar kampanye dialogis dihadiri sekitar 300-an calon pemilihnya plus fungsionaris enam parpol pengusung. Ada banyak masukan yang disampaikan masyarakat, diantaranya mengkritisi prosedur untuk masuk jadi PNS, mutu  proyek yang rendah, dan Juga mempertanyakan sumber dana peratin yang jalan-jalan ke luar daerah.

Pada kesempatan itu Edy-Pai secara bergantian menanggapi dan menjawab apa-apa yang disampaikan masyarakat. Dimana pada intinya keduanya menghimbau perangkat pekon, kecamatan, maupun pejabat di semua level untuk berlaku adil, profesional, dan netral.

"Kampanye dialogis tersebut dilangsungkan di kediaman pak Saji. Usai kampanye, Edy-Pai solat Jumat di masjid pekon setempat. Lalu makan siang. Sebelum melanjutkab ke agenda berikutnya, Edy-Pai menyempatkan diri bersilaturrahim dengan H. Sukiman, tokoh masyarakat  Tunasmekar Pekon Sumber Alam," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar