HEADLINE

Puan Terima Cendera Khas Pesibar


JAKARTA - Menteri Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menerima cendera mata khas Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung berupa miniatur Bebay Nyuncun Pahar dan Kain Batik Krui disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekrat) Audi Marpi, S.Pd., M.M. saat berkunjung ke stand Kabupaten Pesibar dalam pembukaan Pekan Produk Budaya Indonesia (PPBI) TMII, Rabu (19/10/2016).

Dalam kesempatan tersebut Audi menyampaikan kesiapan Pesibar menjadi tuan rumah cabang olahraga surfing di Asian Games 2018 kepada Puan yang juga Wakil Ketua Steering Comite Asian Games tersebut.

Pada kunjungan keliling stand peserta pameran tersebut, stand Pesibar menjadi pertama kali dikunjungi. Mendampingi Menteri Puan tampak hadir Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjoyo. PPBI itu sendiri akan berlangsung hingga 23 Oktober mendatang.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Bupati Pesibar DR. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dijadualkan menjadi narasumber dalam Dialog Nasional Kebudayaan 2016 yang akan berlangsung Sabtu (22/10/2016). (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar