HEADLINE

Edy-Pai Optimis Dapat Perahu

Edy Irawan rapatkan barisan songsong Pilkada Lambar Februari 2017.
Tampak ia tengah mengadakan pertemuan dengan tim pemenangan di Liwa, Rabu, 02 Maret 2016.
Lampung Barat - Pasangan bakal calon (Balon) bupati-wakil bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) 2017-2022 DR. H. Edy Irawan Arief, SE, M.Ec - H. Ulul Azmi Soltiansa, SH (Edy-Pai) optimis mendapatkan perahu pada bursa pencalonan di daerah yang akan genap berusia 25 tahun pada 24 September 2016 nanti.

Itu terungkap pada temu perdana dengan tim pemenangan di tiga kecamatan, Balikbukit, Sukau, dan Lumbokseminung, di kediaman kerabat Edy-Pai bilangan Sukamenanti Liwa, Rabu (2/3).

Edy-Pai meminta timnya konsentrasi mensosialisasikan keduanya pada tahap-tahap awal ini kepada masyarakat calon pemilih dengan menebar alat peraga kampanye (APK) yang ada, seperti banner, stiker, kalender, maupun kartu nama.

"Saya minta tim fokus sosialisasi. Soal partai, itu urusan saya. Insya Alloh akan kita dapatkan. Sementara ini, dua partai yang sudah pasti, dua partai hampir pasti, dan lima partai terus kita jalin komunikasi politik. Mudah-mudahan semua partai yang tengah kita komunikasikan bisa mendukung kita," ujar putra tokoh NU Lampung KH Arief Makhya itu.

Edy mengatakan, untuk maju sebagai calon tentu harus memperhatikan beberapa hal, seperti kapasitas pribadi. Memiliki kemampuan dan pantas. Kemudian memiliki cukup sarana pendukung, seperti jaringan parpol dan amunisi. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar