HEADLINE

Kampanye Terakhir MB-MA Dihadiri DPP PDIP & Artis Ibukota

RAMAI : Kampanye terakhir pasangan calon Mukhlis Basri-Makmur Azhari menjelang pesta demokrasi Pemilukada 27 September di Lapangan Merdeka Liwa, ramai. Foto : AHSANNURI


Balikbukit, WL- Dalam rangka menutup kampanye hari terakhir pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar), Nomor Urut 1 Mukhlis Basri-Makmur Azhari yang diusung Koalisi Bersama Untuk Semua pada Minggu (23/9) di Lapangan Merdeka Liwa Kecamatan Balikbukit dihadiri, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Isma yatun, Sudin, Erwin Moeslimin Singajuru, Juru Kampanye Henry Yosodiningrat.

Acara yang akan dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota daun di antaranya Jagat Ariyani, Pelawak Tessi. Jutaan pendukung kedua pasangan calon tersebut memenuhi lapangan, meski berdiri diatas teriknya mata hari para pendukung pasangan calon ber nomor urut 1 tersebut tetap semangat dan mengharapkan kelak kedua pasangan calon itu memimpin Lambar dan memenangkan pemilukada 27 September mendatang.

Calon Bupati Mukhlis Basri Mengatakan, jika dirinya terpilih dan memenagkan pemilukada mendatang dirinya akan memajukan lambar dengan berbagai program. “Dengan berbagai program saya akan memajukan kabupaten ini,” pungkasnya (san)

Tidak ada komentar