HEADLINE

Suara Anda : Penanganan Sampah Lambar Belum Maksimal


Bangunan Perpustakaan Tidak Berfungsi
Yth. Dinas Pendidikan Lambar. Kami pengelola SDN Kubulikujaya sangat menyayangkan perpustakaan yang telah delapan bulan dibangun hingga kini kuncinya tidak diserahkan, sehingga bangunan tersebut tidak dapat dimanfaatkan. Mohon kepada dinas terkait untuk menegur rekanan yang membangun untuk memberikan kunci bangunan tersebut agar dapat dimanfaatkan. Terima kasih (+62813-7963258X)

Peratin Jual Material Balai Pekon
Yth. Inspektorat Lambar. Mohon tegur oknum Peratin Pekon Padangtambak yang diduga kuat telah menjual material balai pekon tanpa musyawarah dengan warga sekaligus aparat pekon setempat. Kami hanya ingin tahu dikemanakan hasil penjualan tersebut. Terima kasih (+628154033256X)

Perbatasan Hutan Marga Denga Kawasan Meresahkan
Yth. Dinas Kehutanan Lambar. Di Lambar perbatasan hutan kawasan dengan hutan marga tidak jelas, dan hal itu membuat kisruh serta meresahkan masyarakat. Diharapkan kepada dinas terkait untuk lebih mempertegas ihwal tersebut, jangan malah menyakiti masyarakat kecil. Terima kasih (+628526932586X)

BPMPP Diminta Memperhatikan Penerapan PNPM-MP
Yth. BPMPP Lambar. Dengan teralisasinya PNPM-MP oleh masyarakat mohon diperhatikan dengan maksimal demi kelancaran penerapan pembangunan infrastruktur di Lambar, Terima kasih (+628127225687X)

Penanganan Sampah Lambar Belum Maksimal
Yth. BLHKP Lambar. Masalah sampah di Lambar belum sepenuhnya ditangani maksimal. Pasalnya di beberapa titik masih banyak sampah-sampah yang di buang sembarangan dan meresahkan masyarakat. Seperti di Kecamatan Belalau, Sukau dan di wilayah lainnya. Mohon kepada pihak terkait untuk secepatnya melakukan penanggulangan secara meksimal. Terima kasih (+628567965328X)

Tidak ada komentar