HEADLINE

Mukhlis Minta Aparat Sosialisasi Program

Bengkunat, WL-Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., meminta seluruh aparat di tingkat kecamatan, pekon hingga pemangku terus mensosialisasikan program unggulan pemkab agar sampai ke masyarakat serta memberikan pelayanan maksimal kepada warga.
Program dimaksud diantaranya, Program Kesehatan Masyarakat Gratis (PKMB), Jamkesmas, Jamkesda, Jampersal dan program pemerintah lainnya termasik program pembuatan KTP dan KK gratis.
Demikian diditandaskan Mukhlis saat bertatap muka dengan 211 aparat pemerintah terdiri dari kaur, pemangku, peratin, dan aparat Kecamatan Bengkunat dan Bengkunatbelimbing dipusatkan di Pekon Pagarbukit Bengkunat, Senin (12/3).
Menurut Mukhlis, sebagaian masyarakat Lambar belum terkaper program kesehatan pemerintah pusat maupun provinsi.sebab itu laternatifnya pemkab mengulirkan PKMG yang diperuntukan bagi masyarakat umum guna meringankan beban warga mendapatkan pelayanan kesehatan.
Mukhlis juga menekankan agar aparat dari tingkat pemangku-kecamatan menjalankan tugas dengan baik, juga memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. “Tugas utama aparat itu memberikan pelayan prima kepada masyarakat supaya masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik," pungkas Mukhlis. (esa)

Tidak ada komentar