HEADLINE

Kapolres Kunjungi Ponpes Daruththolibin

Balikbukit, WL-Kegiatan Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Tatar Nugroho, S.IK. beserta jajarannya, seperti bhayangkari dan para perwira dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, yakni dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Daruththolibin di Lingkungan Serdang Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit.

Selain memperingati peringata Maulid Nabi, Tatar juga memberikan santunan kepada para santri dan satriwati serta anak yatim yang saat ini sedang menimba ilmu di Ponpes tersebut, dan juga memberikan bantuan sembako kepada pihak pengelola Pondok Pesantren.  Hal tersebut dijelaskan Kapores Lambar  melalui Kasubag Humas AKP. Zulkarnaen kepada Warta Lambar, Rabu (29/2). Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan dengan masyarakat, sebab Polri merupakan mitra masyarakat. “Kunjungan tersebut tak lain hanyalah bersilaturrahmi dengan masyarakat,” jelasnya.

Terpisah salah seorang pengurus Ponpes Darulltholibin Kandung mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi Ponpes yang telah dikunjungi Kapolres beserta rombongan dalam suatu momentum peringatan maulid nabi. “Kami sangat bangga telah di kunjungi Kapolres beserta para Perwira yang bertugas di Polres Lambar,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar