HEADLINE

Partai Demokrat Lambar Agendakan Musancab

Balikbukit, WL-Pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengagendakan menggelar musyawarah anak cabang (musancab) di 25 kecamatan mulai Selasa (28/2) mendatang. Itu sebagai langkah konsolidasi partai pasca terbentuknya kepengurusan baru akhir tahun 2011 lalu. Sebelumnya, Jumat (3/2) partai tersebut juga telah melakukan rapat koordinas internal pengurus cabang di R.M. Sahabat Utama. “Kita jadualkan musancab digelar sekitar akhir bulan ini. Tapi waktunya fleksibel, menyesuaikan,” ungkap Ketua DPC PD Hj. SW Sundari, Minggu (5/2).

Dijelaskan, bersamaan dengan pelaksanaan musancab tersebut juga diagendakan penjualan sembako murah untuk kader dan masyarakat di lima titik persebaran di Lambar, masing-masing titik 500 paket berisi kebutuhan pokok. Kelima titik tersebut, masing-masing Kecamatan Bengkunatbelimbing, Bengkunat, Ngambur, dan Pesisir Selatan untuk titik I, serta titik II meliputi Pesisir Tengah, Waykrui, dan Krui Selatan. Sedangkan titik III meliputi Kecamatan Pesisir Utara, Karyapenggawa, dan Lemong.
Lalu, titik IV meliputi Kecamatan Batubrak, Balikbukit, Sukau, Lumbokseminung, Belalau, Sekincau, Batuketuis,  dan Pagardewa. Serta titik V terdiri atas Kecamatan Suoh, Bandarngeri Suoh, Sumberjaya, Kebuntebu, Gedungsurian, Airhitam, dan Waytenong. “Pembagian per titik tertentu ini bukan berdasarkan daerah pemilihan, tapi lebih kepada aksesibilitas dan koordinasi saja. Pada waktunya nanti, pada saat sembako murah ini digelar direncanakan dihadiri Ketua DPD Ridho Ficardo, dan pengurus provinsi lainnya.”

Sundari meminta, semua agendanya yang telah dijadualkan tersebut bisa dilangsungkan dengan maksimal sehingga hasilnya sesuai seperti yang diharapkan. Menyinggung mengenai pilkada, Sundari belum menjelaskan secara gamblang apa langkah partai tersebut. “Dalam waktu dekat ini hanya musancab. Soal penjaringan balon nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Kita melakukan pemantapan dan konsolidasi ke dalam dulu,” pungkasnya. (aga)

terbit 06 Februari 2012

Tidak ada komentar