HEADLINE

Tingkatkan Latihan Jelang MKKS

Sukau,WL - Pelajar SMAN 1 Sukau Kabupaten Lampung (Lambar), menggelar latihan lebih maksimal di luar jam sekolah menjelang MKKS yang akan digelar bulan depan. Sebagaimana diungkapkan siswa Heriyanto kepada Warta Lambar, Selasa (27/10), latihan yang digelar selama menjelang MKKS digelar rutin tersebut atas inisiatif  para pelajar itu sendiri dengan harapan saat berlangsungnya MKKS mendapatkan hasil yang memuaskan.

Begitu juga dengan fisik tentu setiap peserta yang mengikuti harus benar-benar fit, agar saat digelarnya berbagai pertandingan kondisi badan telah siap. Saat disinggung sebatas mana latihan yang digelar oleh pelajar, dirinya menuturkan tidak  pelajar mengikuti latihan. Bagi yang tidak mengikuti latihan diluar jam sekolah tidak ada paksaan, begitu juga dengan latihan yang dilakukan hanya sebatas latihan fisik. “Agar seluruh siswa-siswi benar-benar siap bertanding,” terangnya.

Masih kata dia, pelajar menggelar latihan tampa ada pemandu dari pihak sekolah, namun latihan tetap mengikuti apa yang pernah terapkan pembina.

Jika ada latihan yang digelar saat jam sekolah, pelajar menggelar latihan dengan panduan guru bidang setudi olag raga. “Dengan harapan susahnya latihan, akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga,” pungkasnya. (rom)

Rabu, 26 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar