HEADLINE

Warga Sukamarga Desak LHP Gelar Pilratin

Bengkunatbelimbing, WL - Habisnya masa Pj. Peratin Sukamarga Kecamatan Bengkunatbelimbing Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Yurham, masyarakat mendesak Lembaga Himpun Pemekon (LHP) pekon setempat segera melaksanakan proses pemilihan peratin.

Kepada Warta Lambar, Minggu (9/10), tokoh masyarak, Sahlani, menjelaskan masyarakat bersama aparat pekon telah mengadakan rapat mendesak LHP agar segera mengadakan proses pemilihan peratin. Itu karena masa jabatan Pj., telah habis.

Dijelaskan, rapat yang dihadiri 43 orang yang dipimpin Sekretaris LHP Suhadi, dan Jurutulis, Zulkarnain serta Kaur Kesra M. Yani dan beberapa kaur lainnya itu, memutuskan tiga poin. Diantaranya, masyarakat meminta LHP segera melaksanakan tahapan pilratin, meminta ketua LHP segera mengadakan rapat untuk melaksanakan peroses pilratin, dan bila dalam waktu satu minggu terhitung sejak masyarakat mengadakan musyawarah. “Dan LHP tidak mengadakan tindak lanjut maka masyarakat akan melaksanakan dengan caranya sendiri,” ungkap Sahlani.

Dikomfirmasi ketua LHP Zulyaden menjelaskan jika pihaknya belum menerima instruksi. “Kami belum menerima surat dari BPMPP,” jawabnya singkat. (sul)

Senin, 10 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar