HEADLINE

Divideokan, Perselingkuhan Dua Warga Terbongkar

Bengkunatbelimbing, WL - Kasus perselingkuhan Wayan (45) dan Siti (35) akhirnya terbongkar. Itu setelah adegan pasangan yang tengah dimabuk asmara itu diabadikan viaponsel. Adegan yang sepatutnya hanya layak dilakukan dua insan yang sudah diikat tali pernikahan itu justru ditemukan anak kandung Siti.

Gelagat tidak beres yang diperlihatkan kedua warga Pekon Sumberrejo Kecamatan Bengkunatbelimbing Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berstatus bersuami dan beristri tersebut, sebenarnya telah lama dicurigai warga.

Hal tersebut dijelaskan tokoh masyarakat setempat, Sahlani,  kepada Warta Lambar, Selasa (27/9). Menuurut Sahlani terbongkarnya hubungan cinta terlarang keduanya, bermula saat anak kandung Siti membuka ponsel milik ibunya. Secara kebetulan anak Siti menyaksikan aksi layak sensor itu. Buah
hati Siti terkejut bukan kepalang karena video tersebut adalah adegan mesum dengan pemeran utama ibu kandungnya sendiri.

Lebih terkejut lagi saat diketahui tatkala lawan main ibunya pria yang tidak dia kenal. Dari pemandangan yang tidak layak ditiru itu, sang anak mencerita hal tersebut dengan ayahnya. Tak butuh waktu lama kabar tersebut terendus ke permukaan.

Kasus tersebut kini ditangani peratin setempat, Usroni. Alhasil Wayan didenda Rp2 juta. “Tapi saat ini baru dibayar 250 ribu dan sisanya ditempo satu bulan,” ungkap Sahlani. (sul)

Rabu, 28 September 2011

Tidak ada komentar