HEADLINE

Angkutan Krui Masih Nakal

Kamis, 15 September 2011

Pesisir Tengah, WL - Angkutan umum diwilayah pesisir terbilang cukup nakal yakni mengizinkan penumpangnya naik diatas dan bergelantungan dibelakang mobil, padahal tersebut cukup membahayakan penumpang. Itu dikatakan Kanitlantas Polsek Pesisir Tengah, Bripka, Akhirudin Putra, mendampingi Kapolsek, AKP, Azizal Fikri, SE., kepadaWarta Lambar, Rabu (14/9). Angkutan umum di wilayah pesisir masih banyak yang tidak melarang atau membiarkan penumpangnya naik diatas atap dan bergelantungan dibelakang mobil. “Mereka tidak jera dengan sangsi yang sudah kita berikan,” ungkap Akhirudin.

Masih kata Akhirudin, pada waktu anggota satlantas berjaga angkutan umum tersebut cukup mematuhi aturan, namun disaat petugas tengah beristirahat, aturan itu dianggap tidak ada bagi para supir angkutan. “Angkutan yang kepergok melanggar aturan sangsi yang kita berikan yaitu ditilang,” lanjut dia.

Pihak Satlantas Polsek Pesisir Tengah terus berupaya menertibkan angkutan yang masih nakal, dan tidak segan-segan memberikan sangsi agar hal semacam itu dapat dihilangkan. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pelanggaran seperti itu tidak terlihat lagi,” pungkas Akhirudin. (nov)

Tidak ada komentar