HEADLINE

Sosialisai Tiga Lembaga dan Pembagian Insentif

Sekincau, WL

Kegiatan yang ditempatkan di Balai Pekon Tigajaya Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), berlangsung sukses.

Sosialisasi yang dihadiri semua perangkat pekon tersebut mengusung empat tema dari empat lembaga, yaitu Uspika Sekincau, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Disdik, Puskesmas Sekincau, dan bidan desa dari lima pekon di Sekincau. Keempat lembaga tersebut mengadakan sosialisasi tentang program unggulannya masing-masing.

Kepala Puskesmas Sekincau HM. Aminuddin, SKM pada sosialisasi etrsebut mengatakan pentingnya peningkatan posyandu di masing-masing pekon.

Aminuddin berharap dengan sosialisasi tersebut semakin banyak masyarakat yang tahu tentang program yang ada, serta pogram tersebut diberikan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk diberikan haknya.

”Semoga dengan adanya acara ini semua lapisan masyarakat mengetahui tentang adanya program-program unggulan dan untuk masyarakat menuju Lampung Barat sehat,” jelasnya.

Kepala UPT Disdik Sekincau Jamrotin Abada, S.Pd, mengatakan sosialisasi tentang pendidikan gratis untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), dilanjutkan pendataan siswa miskin untuk mendapatkan bantuan berupa seragam sekolah dan perlengkapan lainnya.

Camat Drs. Junaidi Jamsari menyampaikan pentingnya kedisiplinan dari semua aparatur pemerintahan pekon dan diharapkan kiontinyuitas sosialisasi untuk disampaikan kepada masyarakat luas.

Seusai acara, Camat JUnaidi membagikan dana insentif aparatur pekon oleh camat junaidi kepada semua perangkat pekon. (nop)

Tidak ada komentar