HEADLINE

Man Kembali Pimpin Puralaksana

Waytenong, WL

Berdasarkan hasil pesta demokrasi pemilihan peratin (pilratin), yang dilangsungkan di Pekon Puralaksana Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (lambar), Selasa (28/6), Man (2), akhirnya kembali dipercaya memimpin pekon tersebut untuk kali kedua.

Dari 2.338 jumlah data pemilih tetap (DPT) yang diperebutkan Man (2) dan pesaingnya, Haris (1), perolehan suara mantan peratin itu lebih signifikan.

Ketua Panitia, Asmiri, kepada Warta Lambar, Selasa (28/6), mengatakan berdasarkan hasil penghitungan suara Man (2) mendapatkan 872 suara sementara Haris (1) mendapatkan 756. Lainnya, suara tidak sah 23 suara dan surat suara tidak terpakai sebanyak 687 surat suara.

Masih kata Asmiri, prosesi pemilihan berlangsung sukses dan aman, turut hadir pada acara tersebut Uspika, dan seluruh perangkat pekon serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Seksi (Kasi)  Pemerintahan Waytenong—juga Ketua Panitia, Asmiri, mewakili Camat Drs. Hepni, berharap utamanya kepada peratin terpilih untuk menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin dengan sebaik  mungkin. Sementara kepada calon peratin yang belum berhasil diharapkan, untuk tidak putus asa dan ikhlas menerima hasil pemilihan tersebut. “Untuk peratin terpilih harus bisa bijaksana dalam memimpin,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar