HEADLINE

Prestasi SMAN 2 Waytenong Membanggakan

Waytenong, WL - 30 Juni 2011

Prestasi SMAN 1 Waytenong kabupaten Lampung Barat (Lambar) cukup menonjol. Itu dibuktikan berdasarkan hasil ujian akhir dengan kelulusan mencapai 100%, serta prestasi-prestasi di bidang ekstrakurikuler cukup maksimal. Setidaknya prestasi tersebut cukup membanggakan.

Hal tersebut dijelaskan Kepsek Tiurna Sinaga, S.Pd kepada Warta Lambar, Kamis (30/6). Menurutnya prestasi yang didapat sekolahnya cukup membanggakan dibuktikan dengan banyaknya prestasi di bidang akademik dan non-akademik.

Menurut, Tiur, hasil dari Ujian Akhir Nasional (UAN) siswanya lulus semua dengan nilai yang memuaskan. “Nilai rata-rata UAN 8,5,” ungkapnya.
Serta di bidang non-akademik siswanya pernah meraih bermacam piagam hasil perlombaan di tingkat kecamatan maupun kabupaten, seperti bola volli, badminton, basket, dan kesenian tari lainnya.

Tiur berharap semua siswanya bisa mempertahankan semua prestasi tersebut dan bagi siswanya yang berhasil menyelesaikan studi di sekolah itu bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi “Saya berharap semua prestasi ini bisa dipertahankan,” pungkasnya. (nop)

Tidak ada komentar