HEADLINE

Prestasi Siswa Diharapkan Meningkat

Waytenong, WL - 14 Juli 2011

Kepala SMAN 1 Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Drs. Dahlin, M.Pd, mengharapkan peningkatan prestasi siswa dan siswi di sekolah tersebut. Hal itu dijelaskannya kepada Warta Lambar, Kamis (14/7). Menurut Dahlin dibukanya ajaran baru pada tahun ini, peningkatan prestasi dan mutu siswa dan siswi di sekoh tersebut diharapkan lebih meningkat.

Ditambahkannya, meskipun prestasi-prestasi yang pernah diraih sekolah itu pada tahun-tahun sebelumnya dapat dibanggakan dan tidak mengecewakan, akan tetapi pihaknya tetap berharap terus mengalami peningkatan baik dari yang formal maupun nonformal, seperti kegiatan ekstra kurikuler.

Masih kata Dahlin, banyaknya siswa-siswi yang baru masuk dia juga berharap dewan guru lebih meningkatkan kedisiplinan dengan menerapkan semua peraturan-peraturan yang telah ditetapkan di sekolah. “Dewan guru juga diharapkan meningkatkan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).  Semua prestasi dan mutu yang diraih dapat ditingkatkan melalui peningkatan KBM,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar