HEADLINE

Operasi Ketupat Krakatau 2011 Digelar

Pesisir Tengah, WL - 24 Agustus 2011

Operasi Ketupat Krakatau 2011 yang berlokasi di Kelurahan Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mulai digelar jajaran polsek setempat. Waka Polsek Ipda Siswanto, selaku Kepala Pos Pengamanan (Kapospam), kepada Warta Lambar, Selasa (23/8), mengatakan sejak H-7 Selasa (23/8) pihaknya mulai menggelar OKK 2011 untuk memantau perkembangan arus mudik dengan aman. “Operasi Ketupat ini dimulai sejak H-7 hingga H+7, Senin (5/9),” ungkap Siswanto.

Masih kata Siswanto, pada OKK 2011 tahun ini pihaknya mengerahkan 14 personel dibagi dua yang bertugas mengawasi setiap waktu arus mudik agar tidak mengalami kemacetan dan kecelakaan. “Masing-masing bagian beranggota tujuh personel,” lanjut Siswanto.

Siswanto menghimbau seluruh pengguna kendaraan agar dapat mematuhi peraturan lalulintas dan dapat menjaga diri, utamanya para pemudik.
Hingga memasuki H-8 para pemudik sudah terlihat cukup ramai dan lancar, namun dipekirakan puncak arus mudik menjelang tiga hari sebelum hari raya. “Kita akan terus mengawasi perkembangan dan pengamanan akan terus ditingkatkan,” pungkas Siswanto. (nov)

Tidak ada komentar