HEADLINE

Masyarakat Pesisir Selatan Dukung Pelebaran Jalan

Pesisir Selatan, WL - 15 Agustus 2011

Usai musyawarah dengan seluruh masyarakat di Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dalam rangka sosialisasi ganti-rugi tanah terkait pelebaran jalan yang diikuti oleh tim sembilan dari kabupaten. Dengan hasil musyawarah masyarakat di kecamatan itu cukup mendukung dengan akan dilebarkannya jalan lintas barat (Jalinbar).

Hal tersebut dikatakan Camat Raswan, SH, MM, kepada Warta Lambar, Senin (15/8). Setelah dilangsungkan musyawarah dengan masyarakat di kecamatan tersebut terkait ganti-rugi tanah yang terkena pelebaran jalan. “Kesimpulan dari musyawarah kami dapat dibilang dukungan masyarkat cukup tinggi,” ungkap Raswan.

Raswan menambahkan terakhir pihaknya menggelar musyawarah di Pekon Tenumbang, Selasa (9/8). Dengan hasil musyawarah yang cukup baik. “Saya bangga dengan masyarakat Pesisir Selatan yang mendukung program pemerintah,” lanjut dia.

Diharapkan rencana pelebaran jalan tersebut dapat berjalan sesuai harapan masyarakat. Mengingat jalur lintas barat merupakan jalur yang padat pengguna. (nov)

Tidak ada komentar