HEADLINE

Persiapan Jelang Upacara HUTRI Ke-66

Pesisir Selatan, WL - 15 Agustus 2011

Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), direncanakan menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke-66 di Lapangan Merdeka Pekon Biha, Rabu (17/9). Setelah uapcara dilanjutkan dengan malam resepsi penyerahan hadiah-hadiah lomba dalam rangkaian memeriahkan HUT tersebut.

Camat Raswan, SH, MM, kepada Warta Lambar, Senin (15/8), mmengatakan pihaknya melangsungkan peringatan upacara kemerdekaan. “Selaku pembina upacara langsung camat, komandan upacara dari Polsek Pesisir Selatan dan Perwira dari koramil,” ujar Raswan.

Masih kata Raswan, pihaknya telah bekerja sama dengan SMAN 1 Pesisir Selatan untuk Paskibraka yang telah dipersiapkan sejak 17 Juli lalu. Hal tersebut bertujuan agar pelaksanaan upacara dapat berlangsung hikmad. “Sebenarnya saya ada undangan dari kabupaten. Namun, mudah-mudahan kabupaten dapat memaklumi ketidak hadiran saya,” lanjut Raswan.

Setelah upacara dilangsungkan pihaknya menggelar malam resepsi penyerahan hadiah lomba yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu. Yaitu, lomba sepak bola, bola voli, tenis meja, catur, gaple, lomba selinggom ibu-ibu, dan joget balon. Hadiah yang akan diberikan berupa trofi dan sejumlah uang pembinaan. “Kami berharap malam resepsi dapat berlangsung semeriah mungkin,” pungkas Raswan. (nov)

Tidak ada komentar